Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 11 Oktober 2013

Panduan Belajar Komputer Dasar Ebook

Panduan Komputer Dasar - Belajar tentang komputer merupakan salahsatu hal yang wajib kita kuasai sekarang ini, ini disebabkan karena komputer semakin berkembang dan menjadi salahsatu alat pokok yang digunakan setiap hari oleh ratusan juta orang.
Tentunya agar kita bisa menguasai dan mahir dalam bidang komputer, kita harus belajar terlebih dahulu dasar-dasar komputer tersebut. Hal tersebut bisa kita pelajari sendiri dengan menggunakan ebook teknisi komputer sehingga akan lebih mudah dan praktis.
Buku tersebut terdiri dari berbagai macam panduan komputer, tidak hanya komputer tetapi komponen lainnya juga seperti printer, dan komponen pendukung lainnya.
Didalam ebook ini juga disediakan bebagai pemecahan masalah pada komputer atau troublesooting.
Sehingga kita dapat mendiagnosis masalah pada komputer atau laptop kita dan setelah kita ketahui apa permaslahannya kita dapat langsung memperbaikinya.

Perbaikan komputer ini tentunya amatlah sederhana jika kita mengetahui panduan dasar pada pengoprasian komputer. Bayangkan jika komputer yang kita gunakan sering mengalami error atau terjadi masalah setiap minggunya dan kita selalu membawanya ke tempat servis, maka setiap komputer mengalami error tersebut otomatis kita akan mengeluarkan uang yang lebih untuk jasa perbaikan komputer tsb. Dan kadangkala ada jasa perbaikan komputer yang mencoba menipu para pelanggannya dengan membesar-besarkan masalah yang terjadi pada komputer yang mengalami error tsb.

Dengan memiliki ebook panduan dasar komputer, maka kita akan lebih mudah untuk mendiagnosis permaslahan yang ada. Selain itu kita tidak akan mudah tertipu dengan oknum-oknum jasa servis yang tidak bertanggung jawab dengan membesar-besarkan masalah yang ada.
Ebook ini juga cocok untuk Teknisi Pemula atau siswa-siswi TKJ ataupun RPL karena masih berhubungan erat dengan komputer. Dengan siswa/sisawi TKJ memiliki ebook seperti ini maka mereka akan dipastikan lebih cepat menyerap ilmu disekolah karena ebook ini dapat dianggap sebagai ebook yang lengkap sekali.
Ada banyak ebook yang disedikan untuk dasar-dasar komputer bagi pemula, dan juga masih ada bonus ebook lainnya yang menyedikan panduan dasar windows 7, ebook power point, Visual Basic, C++ dan lain-lain.

Dibawah ini merupakan list ebook yang bisa kita dapatkan :

Panduan Komputer



Panduan Belajar Komputer Dasar Ebook

Panduan Belajar Komputer Dasar Ebook

Panduan Komputer

EBOOK LENGKAPNYA : KLIK DISINI

Bonus :
  1. Troubleshooting Hardware
  2. Perbaikan Hardisk
  3. Mastering BIOS
  4. Memperbaiki Monitor LCD
  5. Tutorial Power Point 2007
  6. Memperbaiki Power Supply
  7. Memperbaiki Printer
  8. Belajar Windows 7

Dapatkan bonus lainnya juga :
  • Schematics Motherboard Laptop dan juga Perbaikan Motherboard Laptop

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar